.

Siapa saya?

Wednesday, May 22, 2013

Saya hanya seorang yg mencoba peruntungan di bidang konsultan keuangan dengan spesialisasi di bidang perbankan dan investasi di Indonesia.
Saya memberanikan diri terjun di bidang itu karena saya menyukai nya.
Awalnya klien saya adalah para usahawan di sektor Usaha Kecil Menengah atau UKM. Istilah asing dikenal dengan SME's (Small and Medium Entreprises). Lambat laun, ya cenderung ke yang menengah.

Sebetulnya, di Indonesia para pemangku kebijakan memiliki definisi dan pengertian yang berbeda tentang UKM (SME's) itu. Kementrian Perdagangan, Kementrian Keuangan, Kementrian Koperasi dan UKM, dan instansi lain yang terkait memilliki perbedaan dalam perumusan pengertian atau definisinya. (Biasanya perbedaan ini timbul karena kepentingan dari setiap instansi tersebut memang berbeda)

No comments:

Post a Comment